ADA APA DENGAN FACEBOOK


1. Ada 3 tambang duit di facebook yang bisa dijadikan media promosi GRATISAN. Pertama, Akun Personal. Kedua, Akun Page (Fans Page). Ketiga, Facebook Group. Status ini akan fokus pada akun personal terlebih dahulu, yang lainnya: NANTI^_^
2. Perjelas identitas akun personal Anda. Gunakan nama yang ingin Anda kenal di mata teman-teman Anda. Isi biodata Anda di bagian “About”. Tuliskan apa yang ingin Anda tuliskan disana, bisa nama asli, bisa nama panggilan. Terserah…. Di bagian “Detail About You”, tambahkan nickname di bagian other name.
Isi dengan personal branding Anda, “Ingin dikenal sebagai apa Anda?”. Ceklis bagian “show top of profile”, supaya kelihatan.
3. Pasang foto Anda sesuai dengan karakter Anda. Ukurannya 168 x 168. Pastikan foto Anda, bukan foto produk Anda, bukan foto jualan Anda,
4. Manfaatkan Cover Facebook sebagai SPANDUK terbesar Anda. Pastikan ukurannya 828 x 315. Dan pas buat cover, jangan sampai ketutup yang lain tulisan-tulisan pentingnya.
5. Setting notifikasi timeline, supaya gak sembarang orang bisa tag Anda. Sekarang banyak konten porno dan gak jelas tiba2 suka masuk kalau gak disetting beginiannya. Caranya? masuk ke bagian settings, timeline and tagging. Bagian “who can post on your time” pastikan cuma “only me” dan “review post friend” nya pastikan “on”.
6. Kita mulai masuk ke posting status. Cek lagi tips2 Saya sebelum ini di status sebelumnya. Baca ulang. Berkali2. Sampai ngerti.
7. Kalau ada status fesbuk Anda yang sharenya banyak, coba sunting (edit), sisipkan link di bawahnya. Entah itu link affiliate, atau link ke website Anda. Biarkan status tersebut merebak kemana-mana, kaya virus. Namanya juga viral.. trik!
8. Hapus atau hide postingan Anda yang tidak penting atau tidak mendapat respon yang bagus dari teman-teman Anda. Misalnya, like, komen, dan sharenya kecil. Hide aja. Pastikan orang lain pas “kepoin” timeline Anda isinya benar-benar bermanfaat. Ingat: orang main fesbuk selain untuk kepoin orang dan curhat, juga untuk cari informasi-infromasi bermanfaat… trik!
9. Konten fesbuk yang Anda posting dibuat variasi. Satu core utama, sisanya selingan ajah.
10. Pas ngepost, kasih headline dengan huruf besar semua, atau dengan awalan huruf besar semua, atau kasih tanda khusus seperti [ ] atau ** **

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADA APA DENGAN FACEBOOK"

Posting Komentar